GMKI Jakarta Gelar Diskusi Publik,”Menjunjung Tinggi Komitmen Kebangsaan dan Kebhinekaan dalam Pilpres 2019″

Nasional News

Diskusi publik yang di gelar di tempat bersejarah Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta Pusat dihadiri oleh peserta dari elemen aktivis mahasiswa, organisasi kepemudaan, dan masyarakat yang turut hadir di dalam diskusi tersebut.

“Pancasila merupakan produk dari bentuk toleransi yang sesungguhnya, dan Pancasila adalah alat pemersatu bangsa. Maka di momen pemilu 2019 marilah Kita bersama menjaga persatuan tersebut Tak peduli apapun warna nya yang pasti ideologi nya tetap Pancasila.” Ujar Permadi Arya.

Indonesia merupakan Negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, maka dari itu Kita harus manfaatkan kekuatan ini untuk kemajuan Indonesia bukan untuk saling memecah.” Imbuh Habib Novel

“Komitmen kebangsaan bukan sekedar perkataan atau pernyataan yang di masukkan ke dalam media belaka, namun komitemen ini harus ditunjukkan dengan kerja nyata bagi Indonesia. Pemilu adalah langkah nyata untuk menunjukkan komitmen itu.” Ujar Eggy Sudjana.

“Pemilu 2019 adalah pesta nya seluruh Rakyat Indonesia, maka Kita semua harus lah berpesta bersama-sama dengan hati yang gembira.” Ujar Ruhut singkat

“Kita mampu untuk menjadi negara maju, jika fanatisme terhadap Agama tertentu tidak berlebihan.” Imbuh Boni Hargens

“Kita menginginkan Pemilu 2019 menjadi pemilu yang damai, sejuk, tentram dan mampu mendidik Rakyat, Dan bukan saling menghardik.” Ujar Tamtam Ketua Cabang GMKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *