Cegah Banjir, Polisi Lestarikan Penghijauan di Tiga Wilayah Jakarta Utara

Nasional News

Jakarta – Jajaran Polres Jakarta Utara yang diwakilkan anggotanya dari Polsek Pademangan, Polsek Tanjung Priok, dan Polsek Koja kembali melaksanakan kegiatan penanaman pohon dan penghijauan dalam rangka “ Polisi Peduli Lingkungan” di Jakarta.

“Kami telah mengirim anggota dari  Polsek Pademangan, Polsek Tanjung Priok, dan Polsek Koja, untuk melanjutkan kegiatan penanaman pohon dan penghijauan. Tujuannya untuk mencegah banjir,” terang Kassubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono.

Adapun pohon yang ditanam yaitu manga harum manis super untuk di wilayah Pademangan. Lokasi serta anggota yang menanam yaitu berada di Jl RPTRA Budi Mulia Pademangan Barat Jakarta Utara oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pademangan Barat Aiptu Sugi Iriyanto.

Kemudian, di kawasan Tanjung Priok, kegiatan penghijauan, dilaksanakan di lokasi areal Taman RPTRA RW06 Kelurahan Sungai Bambu Polsek Tanjung Priok Jakarta Utara, oleh AIPTU Aminudin Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Bambu bersama petugas RPTRA setempat.

Terakhir, penanaman pohon dilaksanakan oleh anggota Polsek Koja yang dipimpin oleh  Kopolsek Koja, Kompol Sri Suhartatik, SH, beserta jajarannya di Alur Laut di Rw04.Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakut. Pohon yang ditanam yaitu mangga dan jambu air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *